top of page

RUMI-U: Leadership in a Post-Pandemic World



Tahun lalu, organisasi sedunia berupaya untuk bertahan dalam disrupsi selama pandemi; beradaptasi dengan segala perubahan dan mengakselerasi proses digitalisasi. Ekspektasi terhadap pemimpin pun menjadi berlipat ganda. Banyak pemimpin telah berhasil menjawab tantangan bisnis, namun banyak juga yang kewalahan. Apa yang membedakan mereka? Simak temuan global listening tour yang dilaksanakan oleh tim dari Harvard Business Publishing bersama 47 senior talents dan learning leaders dari enam zona regional dunia.


Pada masterclass keempat RUMI-U, RUMI dan Daya Dimensi Indonesia bermitra dengan Vinay Hebbar, Senior Vice-President - International Markets and Member of the Executive Committee at Harvard Business Publishing, dan Rachmat Kaimuddin, RUMI Mentor dan CEO BukaLapak. Sesi ini membahas tentang pergeseran prioritas bisnis dan cara bekerja di era pascapandemi, emerging leadership capabilities, dan implikasinya bagi para pemimpin di dunia yang baru.


LEADERSHIP IN A POST-PANDEMIC WORLD

Rabu, 10 Maret 2021

Welcoming Remarks 13:45

Free webinar via ZOOM

This session will be conducted in English


Info lebih lanjut, hubungi:


Jangan ketinggalan kesempatan untuk berdiskusi dengan experts dari universitas terkemuka dari empat benua dalam seri RUMI-U. Pantau IG @dayalimaabisatya untuk update selanjutnya!


Are you ready for the future?

31 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page