top of page

RUMI-U: Global Pension Provision


Tak dapat dipungkiri, krisis kesehatan dan pandemi mengubah banyak aspek dalam hidup kita. Untuk pertama kalinya, resesi ekonomi global menjadi satu dari dua topik utama yang membuat mayoritas CEO dunia khawatir (DDI Global Leadership Forecast, 2021). Masa depan menjadi suatu hal yang asing dan datang lebih cepat dari sebelumnya. Dalam dunia dimana suku bunga menderita, cashflow is king, dan seluruh perhatian tertuju pada tahun ini sebagai penentu, bagaimana kita bisa mempersiapkan masa depan melalui dana pensiun?


Masterclass ketiga RUMI-U bertolak ke Eropa, dimana RUMI dan Daya Dimensi Indonesia berkolaborasi dengan expert dari Erasmus School of Economics - Erasmus Universiteit Rotterdam. Sesi ini membahas tentang bagaimana krisis dunia mengubah perilaku manusia terhadap uang dan struktur dana pensiun, juga persiapan yang dapat dilakukan oleh individu maupun perusahaan dalam mempersiapkan dana hari tua yang crisis-proof.


GLOBAL PENSION PROVISION: DEALING WITH COVID-19

with Prof.Dr. Onno Steenbeek

Endowed Professor at Erasmus School of Economics (ESE), Board Member of GEMFM Global Network

and Ogi Prastomiyono

Steering Committee of RUMI, Director of Strategic Services of MIND ID


Rabu, 24 Februari 2021

Sesi dimulai 14:00

Welcoming Remarks at 13:45

Free webinar via ZOOM

This session will be conducted in English


Info lebih lanjut, hubungi:

Manda 0812-8952-5949 (WhatsApp) | info@rumahmentor.id


Jangan ketinggalan untuk berdiskusi dengan para expert dari universitas-universitas terkemuka dari empat benua dalam seri RUMI-U. Pantau media sosial kami untuk update selanjutnya!


11 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page