top of page

RUMI-U: The Art of Strategy



Strategi adalah seni, dimana pemimpin menggunakan intuisi dalam memanfaatkan kondisi internal dan eksternal untuk mencapai hasil yang optimal. Ketika pandemi melanda dunia tahun lalu, pemimpin dan bisnis diharuskan untuk mengubah total strategi secara cepat. Seiring kita memasuki era yang baru, saatnya melihat kembali strategi yang dapat diambil untuk mempersiapkan organisasi yang semakin agile.


Event kedua dalam seri masterclass RUMI-U, RUMI dan Daya Dimensi Indonesia bekerjasama dengan expert dari AIMWA-UWA Executive Education. Sesi ini akan mengulas berbagai model strategi, membongkar mitos, dan cara memilih strategi untuk berbagai organisasi pascapandemi. Sesi ini juga menghadirkan salah satu mentor RUMI, sebagai pembahas yang akan menjadi panel diskusi dari sisi praktisi dalam merencanakan dan mengimplementasi strategi organisasi dalam konteks Indonesia.


THE ART OF STRATEGY with Dr. Shaun Ridley, Head of AIMWA-UWA Executive Education, and Dr. Omar Anwar, RUMI Mentor & President Director of PT ASI Indonesia


Rabu, 10 Februari 2021

Opening Remarks at 13:45

Free webinar via ZOOM

This session will be conducted in English


Info lebih lanjut, hubungi:

Manda (+62) 812-8952-5949 | info@rumahmentor.id


Jangan ketinggalan kesempatan untuk berdiskusi dengan experts dari universitas terkemuka dari empat benua dalam seri RUMI-U. Pantau IG @dayalimaabisatya untuk update selanjutnya!

45 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page