top of page

RUMI-U: Change of Business Ethics and Trust in the Time of Pandemic

Diperbarui: 5 Feb 2021



Pasca 2020, level kepercayaan masyarakat global terhadap bisnis, media, dan pemerintahan di masing-masing negara sedang diuji, di tengah pandemi yang belum terkendali, maraknya berita hoaks, dan berbagai konflik. Padahal, disrupsi akibat pandemi juga membuat iklim bisnis semakin kompleks. Pemimpin dan organisasi dituntut untuk mampu mencapai target bisnis sembari bekerja secara digital, berkoordinasi jarak jauh, dan menjadi teladan dalam menjunjung kesehatan dan keselamatan bersama.

Dalam event pertama dalam seri webinar RUMI-U, Rumah Mentor Indonesia (RUMI) dan Daya Dimensi Indonesia bekerjasama dengan the University of New South Wales-PLuS Alliance. Sesi ini akan membahas tentang framework untuk membangun stakeholder trust, serta teknik menciptakan value jangka pendek dan panjang baik bagi bisnis maupun masyarakat.

CHANGE OF BUSINESS ETHICS AND TRUST IN THE TIME OF PANDEMIC

with Dr. Paul Mills & Dr. Patrick Sharry from AGSM@UNSW

Rabu, 3 Februari 2021

Opening Remarks at 13:45

Free webinar via ZOOM

This session will be conducted in English

Info lebih lanjut, hubungi:

George – 0818436743 | info@rumahmentor.id

Jangan ketinggalan untuk berdiskusi dengan para pakar dari universitas-universitas terkemuka dari empat benua dalam seri RUMI-U. Pantau media sosial kami untuk update selanjutnya!

43 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page